oleh

Murid perkosa dan bunuh guru SD

Topikterkini.Com : Guru PNS Sekolah Dasar (SD) E di Banyuasin, Sumatera Selatan, ditemukan tewas dengan kondisi telanjang, dijerat, dan dimasukkan bak plastik. Polisi menduga E menjadi korban pemerkosaan.
“Dugaan ke sana, diperkosa lalu dibunuh. Posisi ditemukan memang korban tanpa busana dan dimasukkan kedalam bak (9/7/2020).
Dugaan korban pemerkosaan juga muncul setelah ditemukan cairan diduga sperma di sekitar alat kelamin. “Identifikasi sementara sperma masih dalami motif-motif lain,”
Ditemukan dalam bak, guru wanita di Sumsel diduga tewas dijerat ikat pinggang
Diketahui, E ditemukan tewas di rumahnya yang ada di kompleks sekolah. Wanita berusia 49 tahun itu ditemukan dua rekannya yang curiga korban tidak pernah terlihat.

Kedua rekannya, H dan J, datang dan menemukan rumah terkunci. Namun kunci terlihat ada di atas meja yang tidak jauh dari depan pintu.

Dari kecurigaan itu, kedua rekannya masuk dan menemukan korban tewas dalam bak mandi tertutup kain. Kondisi leher dijerat dan tanpa busana.

Penemuan itu pun membuat geger warga sekitar. Korban yang juga penjaga pustaka sekolah diketahui seorang janda dan tinggal seorang diri sekitar 10 tahun silam.

Ardiansyah, pemuda berusia 18 tahun di Banyuasin, Sumatera Selatan, ditangkap polisi. Ardian ditangkap karena memperkosa dan membunuh mantan gurunya, E.
Polisi menangkap pelaku di Marga Telang, Banyuasin, malam tadi. Saat ditangkap, pelaku baru ke luar rumah dan membawa 2 ponsel milik korban yang hilang.
“Pelaku ini mantan anak didik korban saat SD. Sudah lama memang, tapi masih ada dendam,” kata Kapolsek Muara Telang, Iptu Gunawan, Jumat (10/7/2020).

 

 

Sumber:Detik.com

Komentar

News Feed