oleh

Menyongsong Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejari Bantaeng Gelar Baksos

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng gelar Bakti Sosial memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-60 Tahun di Aula Kejaksaan Negeri Bantaeng Jalan Andi Manappiang Nomor 9. Rabu, 15 Juli 2020.

Baksos yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan mengusung tema ‘Terus Bergerak dan Berkarya’. Berlangsung dengan standar protokol kesehatan.

Santri Pondok Pesantren Tahfidz Dhuafa dan Budiman Abdul Karib foto bersama di halaman Pondok, Rabu 15 Juli 2020

Rangkaian HBA ke 60, membagikan kira-kira 50 (lima puluh) paket bantuan sembako kepada Purna Adhyaksa, Honorer, Masyarakat Terdampak Banjir dan Pondok Pesantren Tahfidz Dhuafa Immamussunnah Desa Baji Minasa Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng.

Acara yang dilaksanakan secara serentak oleh Kejaksaan di seluruh Indonesia, acara dilakukannya secara online dan atau terhubung dengan Kejaksaan Agung RI di Jakarta. Adapun tujuan acara ini adalah dalam rangka memupuk rasa solidaritas dan kemanusiaan di dalam Insan Adhyaksa.

Pada Kegiatan baksos dan anjangsana ini dipimpin Budiman Abdul Karib SH., sebagai ketua Panitia yang sehari-harinya Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Bantaeng.
Laporan: Armin

Komentar

News Feed