oleh

Peduli Bencana Masamba, Kapolres Bantaeng Lepas Armada Angkutan Logistik

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, melepas rombongan yang membawa bantuan bencana Masamba di Mapolres Jalan Sungai Bialo, Kamis 16/7/2020.

Bantuan berupa logistik ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bantaeng dan jajarannya terhadap korban banjir bandang di Masamba Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, ST., SH., MH., memeriksa kesiapan armada angkutan logistik bantuan banjir bandang di Masamba, Kamis 16 Juli 2020

“Yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita yang ditimpa bencana banjir di Masamba pada 13 Juli yang lalu” ucap Wawan.

Dia juga menuturkan bahwa anggota polres Bantaeng yang tergerak hatinya untuk menyisihkan sebahagian dari rejekinya yang disumbangkan berupa uang yang kemudian kita belanjakan berupa sembako minyak, beras, mi instan dan lain-lain.

Selain sumbangan dari Polres, kita juga mendapat bantuan dari Bupati dan Dandim, dan hari ini kita distribusikan, tambahnya

Seluruh bantuan diangkut menggunakan 1 unit truck box polres Bantaeng dan satu unit mobil pengawalan satuan sabhara yang dipimpin kabag Sumda polres Bantaeng Kompol Kuswanto untuk diserahkan langsung ke Posko Bantuan Di Masamba luwu utara

Seluruh sumbangan bantuan personil polres bantaeng akan disatukan dengan bantuan dari Pemda Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng dan dipaket dalam satu armada kemudian didistribusikan ke lokasi bencana.

Kapolres juga berharap, Semoga bantuan yang diberikan hari ini dapat membantu meringankan beban saudara kita di Masamba yang tertimpa bencana banjir, tutup Kapolres.
Laporan: Armin

Komentar

News Feed