oleh

Lembaga seni adat dan budaya sulawesi PAREWA BESSI Galang Dana untuk korban banjir Masamba

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR | Para pengurus dan Anggota Lembaga seni adat dan budaya sulawesi PAREWA BESSI di Kota makassar, melakukan aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk para korban banjir yang menimpa saudara kita di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Aksi ini berlangsung di sejumlah titik yakni, pasar Terong dan sekitaran jalan gunung bawakaraeng.

Lembaga seni adat dan budaya sulawesi PAREWA BESSI Galang Dana untuk korban banjir MasambaKetua umum LSABS PAREWA BESSI Andi Arfan.A.Idjo mengaku, aksi yang dilakukan adalah aksi untuk menggalang dana guna membantu masyarakat yang terkena bencana banjir bandang di masamba Luwu utara.

Aksi yang kami gelar adalah aksi kemanusiaan, tujuannya untuk mengumpulkan dana untuk membantu saudara-saudara kita terkena musibah banjir bandang di Luwu utara,” ucap Andi Arfan.A.Idjo kepada sejumlah awak media di lokasi penggalangan dana, Rabu (17/7/2020).

Dikatakan Andi Arfan.A.Idjo, setelah dana terkumpul nanti akan kembali melakukan evaluasi, untuk memutuskan aksi galang dana dilanjutkan atau tidak.

“Setelah dananya terkumpul akan kami belanjakan beberapa barang yang dianggap penting misalnya Popok bayi,Makanan siap saji dan yang lainny.Insya Allah 1-2 hari ini teman-teman akan berangkat kembali dan langsung ke masamba mengantar bantuan dan ini bantuan yang kedua kalinya karena sebelumnya perwakilan kami sudah mengantar pada hari pertama pasca banjir bandang di masamba luwu utara.,tutupnya.

Andi Arfan.A.Idjoberharap adanya bantuan dana ini dapat meringankan beban korban bencana banjir bandang.

Laporan: Andi Agung Iskandar

Komentar

News Feed