oleh

Sejumlah Nakes Bantaeng Terbebas Dari Covid-19, PKM Kota Segera Beroperasi

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Juru Bicara Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Bantaeng kembali mengumumkan pasien yang terbebas dari virus corona.

Pernyataan ini disampaikan dr. Andi Ihsan di Posko GTPP Covid-19 Jalan Dr. Ratulangi, Sabtu 18/7/2020.

“dengan penambahan ini, total pasien sembuh sejauh ini telah berjumlah 48 orang pasien yang dinyatakan sembuh, pasien sembuh terus bertambah. Jumlah terbaru per hari ini ada 31 lagi pasien yang sembuh” paparnya.

Kabar gembira ini diperoleh seiring telah selesainya 31 orang tersebut menjalani proses isolasi mandiri di berbagai Hotel di Makassar. Ke-31 orang tersebut dijemput oleh Tim Gugus Tugas Kabupaten Bantaeng melalui Tim PSC 119 Kabupaten Bantaeng.

“Syukur Alhamdulilllah, pasien sembuh bertambah lagi,” kata juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Bantaeng, dr Andi Ihsan.

Tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Kota umumnya sudah dinyatakan terbebas dari covid dan dalam waktu dekat, Puskemas kota akan kembali dibuka untuk memberikan pelayanan kesehatan.

“Dalam waktu dekat Puskesmas Kota akan kami buka kembali untuk melayani masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan,” kata Andi Ihsan.

Dia juga berharap, jumlah pasien yang sehat dapat terus bertambah setiap harinya, tutup Ihsan.

Laporan: Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed