oleh

Peduli Korban Banjir Masamba, Relawan Kemanusiaan LSABSI PAREWA BESSI Salurkan langsung Paket Sembako

TOPIKTERKINI.COM – MASAMBA | Para pengurus Lembaga PAREWA BESSI yang dibentuk dalam Relawan Kemanusiaan Peduli Dampak bencana banjir bandang Luwu Utara membagikan sejumlah bantuan kepada warga yang betul-betul terdampak, bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang langsung didistribusikan ke rumah-rumah warga penerima di wilayah Desa malimbu dusun pongo kec.sabbang luwu utara, Rabu (22/7/2020).

Bantuan Paket sembako yang di distribusikan hari ini merupakan bantuan dari teman-teman yang menggalang Dana dibeberapa tempat di makassar serta bantuan pribadi Ujar Humas Lembaga PAREWA BESSI Saimunil yang didampingi Bendahara umum Lembaga Sudarnoto dalam jumpa persnya.

Tim relawan Kemanusiaan dalam 2(dua) hari ini kami salurkan langsung membagikan paket sembako ke rumah-rumah warga sesuai dengan data yang kami terima dari beberapa sumber agar pembagian ini bisa rata serta tujuannya agar masyarakat langsung menerima paket tersebut.

Adapun bantuanya berupa Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula Pasir, ikan kaleng.air mineral dan pakaian layak pakai.i.

Selain itu, kata Saimunil, kami membagi tugas arau membagi team dengan teman-teman yang turut serta dalam misi kemanusiaan ini,rim 1 saya bersama sudarnoto,tim 2 Andi Makkulawu dan Adrief cundek,Tim 3 Andi Iccank,Arsyadi dan Syaful semua tim relawan Kemanusiaan yang kami bentuk ini saling bahu membahu dan bekerja sama sampai hari kedua mendiatribusilan kewarga yang terdampak langsung korban banjir bandamg di Luwu utara.

“Semoga apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk wujud kepeduliaan kami kepada masyarakat korban bencana banjir dan kami berharap agar dimanfaatkan sebaik mungkin bantuan tersebut untuk kebutuhan sehari-hari,”,Tutupnya.

Laporan: Andi Arfan Idjo

Komentar

News Feed