oleh

Kasubag Humas Polres Bulukumba Sarankan Rumah Makan Harusnya pasang Spanduk Bertuliskan Wajib Masker

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Kasubag humas polres Bulukumba Kompol Mulyoto saat menyambangi sebuah warung makan Esa Jalan Samratulangi Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba.

Kasubag Humas Polres Bulukumba Sarankan Rumah Makan Harusnya pasang Spanduk Bertuliskan Wajib MaskerKasubag humas Polres Bulukumba Kompol Mulyoto memberikan himbauan kepada pemilik warung Jum,at 24/7 untuk tetap memakai masker dan menyediakan tempat cuci tangan di depan warung

Tak hanya itu, Mulyoto juga menyarankan agar semua pengunjung yang singgah makan diwarung diharuskan memakai masker dan tetap atur jarak,”katanya.

Dan himbauan terakhir Kompol Mulyoto  menghimbau juga agar sebaiknya memasang Baliho atau spanduk dinding depan warung  bertuliskan Sayangilah dirimu dan keluargamu dengan memakai masker atau wajib masker.

Kata Mulyoto Ia merasa sangat terpanggil untuk selalu membantu masyarakat dan mengigatkan untuk selalu memakai masker dan rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun.

Selain dihimbaukan dimesjid ia pun sering sampaikan saat berada tempat keramaian,termasuk jika dijalan ada yang tidak memakai masker dirinya langsung tegur dan memberikan masker.

Kasubaghumas Polres Bulukumba KOMPOL MULYOTO, memberikan masker gratis ke Remaja yang  tidak pakai masker sewaktu para remaja tersebut berdiri di pos lajae dalam rangka mengumpulkan bantuan kepada  para pengendara R2 maupun R4, kemudian memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam rangka Ops Patuh,”tutup. A.Irwanto

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

News Feed