oleh

Pastikan Keamanan, Kanit Sabhara Polsek Polsel Cek Ruang Tahanan

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Kanit Sabhara Polsek Polsel Polres Takalar Ipda Mustajab Abdullah bersama Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul melaksanakan pengecekan tahanan di ruang tahanan Polsek Polsel pada Kamis (23/07/2020) pukul 08.15 wita.

Adapun yang menjadi sasaran pemeriksaan yaitu jumlah tahanan, keamanan tahanan, kesehatan tahanan dengan mengukur suhu tubuh menggunakan termometer gun, serta mengecek barang-barang yang tidak boleh berada di dalam tahanan, seperti korek api, sarung, barang tajam, sendok besi serta barang-barang lainnya yang dapat membahayakan kondisi tahanan dan dapat membantu tahanan tersebut menjebol ruang tahanan sehingga memungkinkan untuk dapat melarikan diri.

Dari hasil pengecekan, tahanan yang berada di ruang tahanan Polsek Polsel Polres Takalar berjumlah 2 orang perempuan dengan inisial R dan IH yang semuanya dalam keadaan lengkap dan sehat. Keduanya merupakan tahanan titipan dari Polres Takalar dengan dugaan pidana penyalahgunaan obat-obatan terlarang (narkoba).

(Ak)

Komentar

News Feed