oleh

Menteri Pertanian Bakal KunKer di Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM– JENEPONTO : Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo telah dijadwalkan untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kabupaten Jeneponto, Kamis (30/7/2020), Sore nanti.

Mentri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo diperkirakan akan tiba di Lapangan Bola Tamalatea, Jeneponto 15:10 – 15:20 Wita. Dengan menggunakan pesawat Helikopter. Lanjut, Mentri Pertanian ke Lokasi Panen Jagung Di Desa Karelayu Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto pukul 15:20 – 16:20 Wita.

Saat dikonfirmasi melalui Via WA, Kabag Humas, Mustaufiq mengatakan bahwa rencana kunjungan kerja Menteri Pertanian Gubernur Sulsel dua periode tersebut yakni bertujuan untuk meninjau lokasi panen jagung di Desa Karelayu, Kec. Tamalatea, Kab. Jeneponto.

“Sore nanti, pak Mentan akan ke Jeneponto untuk meninjau titik lokasi Panen Jagung,” kata Mustaufiq.

Pihaknya juga kembali menuturkan bahwa
Menteri Pertanian datang ke Jeneponto bukan hanya sekedar meninjau lokasi, Syahrul juga akan memberikan bantuan dan Realisasi KUR.

“Pemberian bantuan Dan Realisasi KUR dipusatkan di Desa Karelayu,” katanya.

Berdasarkan perencanaan, seusai dari Jeneponto, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, melakukan perjalanan menuju Kota Makassar, menggunakan Helikopter.

Penulis : Muh. Yusuf Putra
Editor. : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed