oleh

Group PT Danoraz Semesta Jaya Gas Elpiji Kabupaten Bulukumba Peduli Masamba

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA |  Group PT. Danoraz Semesta Jaya Gas Elpiji Kabupaten Bulukumba sedang dalam perjalanan membawa bantuan menuju Masamba

Sabri Anggota DPRD dari Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba dapil 3 Bulukumpa, Rilau Ale minggu 2/8 mengatakan keberangkatan anggota Group PT. Danoraz adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena dampak dari bencana banjir bandang Masamba Luwu Utara.

Banjir bandang terjang daerah Masamba, di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada Senin, (13/7/2020) malam lalu

Peristiwa banjir yang melanda Masamba menewaskan belasan saudara-saudara yang ada disana, bahkan kehilangan tempat tinggal yang saat ini masih ada yang mengunsi dan butuh uluran tangan dari kita semua.

Keprihatinan terkait musibah itu anggota DPRD Bulukumba bersama Group PT.Danoraz Jaya Semesta memberikan bantuan sembako yang nantinya akan disalurkan langsung ke masyarakat.

Selain itu, Sabri berharap semoga bantuan tersebut bisa membantu merigankan beban dan fhisikologis saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana Alam Masamba Luwu Utara.

Hal senada juga disampaikan oleh Suardi bersama bersama salah satu anggota Group PT.Danoraz sesaat setelah selesai Shalat Ashar di Mesjid Jami Arrahman di Kabupaten Bone bahwa perjalanan menuju Massamba Luwu Utara diperkirakan sampai pada pagi hari. Insya Allah.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed