oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau Cek Kesiapan Fisik Calon TNI

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Sertu S. Purba Dan Serda M. Mendrofa cek kesiapan fisik para calon pendaftar prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat TNI AD di wilayah Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Sleatan, Senin (03/08/2020).

Dikatakan oleh Sertu S. Purba, bahwa pengecekan calon maupun fisik ini dilakukan untuk menunjang kesiapan dalam mengikuti proses seleksi calon prajurit TNI AD. Nantinya persaingan antar calon sangat ketat dan akan dipilih yang terbaik.

“Oleh karena itu, diharapkan kepada adek-adek calon prajurit ini supaya lebih giat lagi dan asah terus kemampuan masing-masing,” ujarnya.

Ia menilai, para pemuda di wilayah binaannya itu sangat antusias untuk mengikuti pendaftaran calon Prajurit TNI. Hal itu terlihat dari semangat pemuda yang dilatihnya.

Tidak hanya pengecekan fisik pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi para calon sebagai langkah awal sebelum mereka mengikuti seleksi.
Dengah tujuan untuk mempersiapkan putra-putri terbaik di wilayah binaan para Babinsa, yang berminat untuk ikut seleksi penerimaan calon prajurit TNI. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed