oleh

Silaturahmi “kacamattaya” calon Bupati Bulukumba di Sambut Baik Oleh Warga Tanah Harapan

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten bulukumba Priode 2021-2025, Bapak Tomy satria yulianto,S.IP bersama Ir. H. Andi makkasau di sambut baik oleh warga Masagena Desa Tanah Harapan, Kec.Rilau Ale, Kab. Bulukumba.

Silaturahmi "kacamattaya" calon Bupati Bulukumba di Sambut Baik Oleh Warga Tanah HarapanKedatangan kedua pasangan cacon bupati Kacamatayya di sambut dengan penuh keramahan dan semangat yang  sangat antusias oleh pendukung dan beberapa organisasi kepemudaan serta tokoh masyarakat yang sempat hadir.

Kemudian dalam rangkaian acara silaturahmi di perkenangkan Orasi singkat Bapak Ir.H. Andi Makkasau calon wakil bupati kabupaten bulukumba ” saya ingatkan bahwa kami hadir dangan bapak Tomy satria penuh dengan gagasan gagasan besar.

Namun saat ini kita lihat adanya batasan batasan sehingga kreatifitas tidak bisa kita di lahirkan oleh bapak Tomy Satria yulianto. Untuk itu kita membutuhkan amanah dan dukungan dari saudara. Karena Melihat potensi besar yang ada di kabupaten bulukumba mulai dari hasil laut yang melinpah sampai lahan pertaniannya.

Maka dari itu perlunya kolaborasi dengan pemerintah provinsi untuk membangun sarana dan prasarana sehingga mampu menambah devisa pendapatan daerah kita. Dengan begitu  roda prekonomian masyarakat kita juga akan ikut meninggat. Ucap Bapak Ir.H. Andi Makkasau.

Orasi kedua dari Bapak Tomy Satria Yulianto ” Bulukumba Tidak butuh sosok yang mengedapankan ke angkuhan seperti orang yang selalu mengatakan akan ku angkat bangkeng bukit, bawakaraeng namun dia belum tau dalamnya laut bira.

Kemudian Kita ingin memastikan sentra terbaik pertanian yang ada di tanah harapan dengan menyediakan stek stek terbaik dari dinas pertanian kemudian di berikan ke kelompok petani bibit. Dan memastikan hasil pembibitan yang ada di tanah harapan ini dapat di salurkan melalui dinas pertanian dengan kuota yang tersedia untuk seluruh pelosok daerah di kabupaten bulukumba.

“Tak hanya itu pemuda harus independen dalam melihat sosok pemimpin yang harus dipilih. Karena pemuda butuh pemimpin yang mudah untuk di Temui, sehingga komunikasi antara pemuda dan pemerintah dapat dikolaborasikan menjadi satu hal yang positif untuk Bulukumba”

M. Saleh salah satu pemuda tanah harapan yang tergabung dalam komunitas “PTH (pemuda tanah harapan)”. Pemuda saat ini harus menjadi salah satu pelopor dan agen perubahan untuk Bulukumba.

Karena di era milenial saat ini peran pemuda sangat dibutuhkan dilingkungan masyarakat dan pemerintahan. Tak lepas dari kegiatan silaturahmi ini tentunya kita sebagai pemuda harus memperlihatkan contoh positif seperti menolak politik uang dan kampanye gelap. Ucap bapak M. Saleh.

Laporan: A. Resky satrio

Editor: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed