oleh

Pria Uzur di Balantak Selatan Diduga Cabuli Cucunya

TOPIKTRKINI.COM – BANGGAI: Seorang kakek di Kecamatan Balantak Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah inisial HD (75) di polisikan oleh keluarganya karena diduga melakukan dugaan tindak pencabulan terhadap cucunya yang berumur 8 Tahun.

Bibi korban inisial SW via telephon kepada media ini mengatakan, laporan polisi dugaan tindak pencabulan itu, bemula saat korban  mengeluh sakit dibagian V. Ibu korban yang merasa aneh atas keluhan anaknya itu, lalu menyakan ke korban. Mendengar keluhan dari anaknya, ibu korban merasa marah dan menghubungi sejumlah keluarganya.

“Waktu Selasa pagi korban mau kencing dan mengeluh sakit bagian V,  mamanya tanya kenapa sakit bisa sakit, korban mengaku kalau bagian V nya di tusuk sama kakeknya” kata SW via telephon semalam.

Masih kata SW, ibu korban usai mendengar keluhan dari korban, Selasa sore (21/7/2020), korban bersama ibunya dan SW menyambangi Mapolsek Balantak dan melaporkan peristiwa tersebut. Usai melapor korban dilakukan visum ke Puskesmas Balantak.

“Korban di Visum sekitar jam 7 malam, dari keterangan dokter yang memeriksa korban mengalami luka rabek pada bagian selaput” ungkap SW

SW mengatakan, pihak kepolisian telah melakukan penangkapan kepada terduga HD. HD di jemput oleh seorang petuags kepolisian Polsek Balantak dengan menggunakan kendaraan roda dua pada Kamis (30/7).  “itu kakek di jemput sama petugas sehari sebelum lebaran Idul Adha, kakek waktu dijemput tidak di borgol langsung di bonceng di motor” kata SW.

SW juga mengatakan, terlapor dan korban selama ini tinggal serumah, sebab ibu korban merupakan anak dari terlapor. Sementara dari pihak keluarga lainya meminta kepolisian untuk segera meproses hukum terlapor.

Liputan : AHMAD LABINO   

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed