oleh

SMAN 2 Jeneponto Lakukan Pembagian Kuota Data, Semua Siswa Dan Guru

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO : Di tengah masa pandemi covid-19 sedikitnya ribuan siswa  dan puluhan guru di bagikan data kuota  secara gratis melalui pihak sekolah  SMAN 2 Jeneponto Sul-Sel, yang dipimpin Ahmad, S,Pd., M.Pd 7/8/2020

Dalam pembagian tersebut siswa dibatasi datang disekolah ikuti  protokol kesehatan untuk membatasi bergerombol dilingkup sekolah demikian disampaikan kepala UPT SMA Negeri 2 jeneponto Ahmad S.Pd., M.Pd. Saat ditemui diruang kerjanya oleh media onlie, Topikterkini.com.

Hal tetsebut untuk memperlancar proses pembelajaran jarak jauh melalui  (daring) dan sekaligus  membantu orang tua siswa dimasa pandemi covid-19 saat ini,maka kami lakukan pembagian data kuota secara gratis terhadap ribuan siswa dan puluhan  personil guru-guru khusus dilingkup sekolah kami “Ungkapnya”.

Adapun salah satu tujuan dan sumber dana di gunakan yang di alokasikan adalah bersumber dari dana Bantuan Operasional Sekolah BOS, anggaran tahun 2020.

Lanjut Ahmad,” selain juga sekaligus sebagai bentuk wujud realisasi penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah  BOS tersebut.”jelasnya ”

Disamping juga bertujuan dapat membatu orang tua siswa ditengah masih  mewabahnya Covid-19, sehingga proses pembelajaran jarak jauh melalui “daring” dapat berjalan lancar sesuai harapan bersama .”harapnya”.
juga ini dapat  membatu memutus mata rantai penyebaran virus tersebut yang digalakan pemerintah saat ini “kata Ahmad dengan nada transfaran.

Sekedar diketahui sekolah  SMAN 2 Jeneponto yang komandoi Ahmad, S.Pd.,M.Pd. dan dibina puluhan tenaga guru dan personil yang handal sebagai sekolah paforit,setiap tahun ajaran baru peminat membludak pendaftaran  siswa baru.

Penulis : Mahmud Sewang
Editor : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed