oleh

Semarak Dirgahayu RI Ke-75, Bersama Karang Taruna

TOPIKTERKINI.COM — JENEPONTO : Pemerintah Desa Bulusuka bersama Karang Taruna, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, ( 17 Agustus 1945 – 2020 ), tengah  mempersiapkan beberapa kegiatan perlombaan dengan tema”

”Semarak Dirgahayu ke-75 bersama Karang Taruna, dengan menjunjung tinggi kearifan lokal” Desa Bulusuka Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Minggu ( 9/8/2020 ).

Seiring dengan tema tersebut dalam agenda kali ini, antusias dari beberapa kalangan elemen masyarakat di Desa Bulusuka, sudah nampak saat di mulainya membenahi beberapa akses, dengan mendekorasi lapangan dan sekitar wilayah kegiatan tersebut,”demikian disampaikan ketua panitia Astono susanto kepada awak media online topikterkini.com.

Lanjut,”bahwa sebagai pemuda kita harus ikut terlibat dalam memperingati hari besar tersebut”Ungkap Astono Susanto.

ini merupakan sebagai bentuk rasa patriotisme dan nasionalisme sebagai generasi sekaligus mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terlibat langsung dalam memperingati hari besar sejarah indonesia.”imbuhnya”.

Sekedar diketahui dalam agenda tersebut dukungan dan support tak lepas dari pemerintah setempat dan Desa (Pemdes) Bulusuka yang di komandoi Hamsa juga Sekertaris Desa (Sekdes) Rusli, S.Hi dan jajarannya.

Penulis : Mahmud sewang
Editor : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed