oleh

Pelantikan dan Musyawarah Kerja BPH IKAMAN Jeneponto 2020-2022

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO : Pelantikan dan musyawarah kerja Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Keluarga Alumni MAN (IKAMAN) Jeneponto periode 2020-2022 di gedung Aula Kemenag Jeneponto, Senin 08 Agustus 2020.

Pelantikan Badan Pengurus Harian IKAMAN Jeneponto yang dihadiri langsung oleh kepala Kementerian Agama ( Kemenag ) Jeneponto H. Saharuddin, S.PdI.,M.Pd., kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat ( Kabag Kesra ) M. Sirajuddin Mamang, SE.,MM. dan Kepala Madrasah (Kamad) yang diwakili oleh Wakamad Man Jeneponto yang melantik 7 Badan Pengurus Harian IKAMAN Jeneponto diantaranya Depertemen Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Organisasi (IPO), Depertemen Kesekretariatan, Depertemen Kemuslimahan, Depertemen Media & Informasi, Depertemen Pengabdian Masyarakat, dan Departemen Ekonomi Kreatif.

H. Saharuddin, S.PdI.,M.Pd. sangat mengapresiasi seluruh badan pengurus harian IKAMAN Jeneponto karena yang menjabat sebagai pengurus harian IKAMAN Jeneponto adalah anak muda.
“Biasanya alumni-alumni lain yang menjabat adalah orang tua orang yang punya jabatan besar, tapi di IKAMAN Jeneponto yang menjabat mengurus atau menjabat adalah anak muda” ungkapnya.

“Anak muda di zaman sekarang punya semangat atau spirit dalam memecahkan masalah disaat ini, itu luar biasa dalam mengambil keputusan dan lain-lain, sebagainya anak muda sangat turut andil” lanjutnya. Dan H. Saharuddin berharap bagaimana IKAMAN Jeneponto kedepannya lebih baik dalam kepengurusan yang baru.

Begitupun dengan M. Sirajuddin Mamang, SE. MM. yang menjabat sebagai Dewan Penasehat sekaligus menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), beliau berharap bagaimana Ikatan Keluarga Alumni MAN Jeneponto bisa lebih baik lagi dan menghasilkan program-program kerja yang luar biasa.

Dengan motto “Mewujudkan Kepengurusan yang Progresif, Produktif, Amanah dan Bertanggung Jawab”, IKAMAN Jeneponto kedepan akan membawa 2 poin besar program kerja, dimana yang pertama bersifat edukatif atau proker yang bersifat ilmu pengetahuan dan menambah wawasan untuk seluruh alumni dan seluruh siswa yang berada di MAN Jeneponto, kemudian yang kedua bersifat pengabdian yang dimana proker ini bersifat kemasyarakatan seperti bakti sosial dan lain-lain sebagainya,” tutup Ismail Jufri selaku Ketua Umum IKAMAN Jeneponto periode 2020-2022.

Penulis : Muh. Yusuf Putra
Editor : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed