oleh

Pembagian Kuota Data SMAN 12 Jeneponto, Utamakan Protokol Kesehatan

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO : Ikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 SMAN 12 Jeneponto lakukan pembagian Masker dan data kuota untuk memperlancar proses belajar mengajar Dirumah, Dalam jaringan (daring).

Dalam pembagian kuota gratis tersebut,dilakukan secara bertahap atau perkelas untuk menghidari kerumunan skala besar dilingkup sekolah,sedangkan kalangan guru pembina di berikan sejak bulan maret yang lalu “ungkap H. Syahadat, S.Pd., M.Pd. Saat ditemui diruang kerjanya.11/8/2020.

Tujuan daripada pembagian masker dan kuota data, Ungkap Syahadat. Adalah, cara memenuhi keluhan bagi siswa yang beralasan tidak punya kuota, sekaligus memperlacar proses pembelajaran, Belajar dalam rumah ( BDR ) melalui Daring.” Ungkapnya.

“sebenarnya kita tidak terlalu kaku melakukan hal ini (pembelian data kuota yang di ambil sumber dananya dari dana Bantuan Operasiona Sekolah BOS. Karena sudah jelas ada poin dalam penggunaan dana tersebut “jelasnya ”

Dengan harapan dalam pembagian kuota dan masker gratis ini agar semua siswa bisa terlayani dalam proses pembelajaran jarak jauh melalui Daring, ditengah pandemi covid-19. Sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19, Tutupnya.

Penulis : Mahmud sewang
Editor   : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed