oleh

Komando Makassar Selatan “KOMARSEL” Terbentuk

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR | Di era demokratisasi sejumlah elemen masyarakat ikut berperan aktif dalam menyambut pesta demokrasi. Seperti halnya, menyongsong Pemilihan Walikota Makassar yang perhelatannya Desember 2020 mendatang.

Salah satu elemen masyarakat yang mereka namakan Komando Makassar Selatan (KOMARSEL) terbentuk, untuk mendukung calon kontestan Appi – Rahman. Pengurus Komarsel bergerak cepat dan melakukan audience ke Tim Garda Pemenangan Appi – Rahman.

Komando Makassar Selatan "KOMARSEL" TerbentukAudence berlangsung di posko induk pemenangan Appi – Rahman di Jalan A.P. Pettarani, Rabu (12/08/2020). Pengurus Komarsel di pimpin Ketua Robby Andi Mannaungi. Chairil HS dan pengurus lainnya di terima langsung Ketua Tim Garda Pemenangan Appi – Rahman, H. Muslim Salim dan didampingi Ulli Gauli selaku Kabid Penggalangan Massa.

H. Muslim Salim menyambut dengan sukacita, mengharapkan agar Komarsel dapat bersinergi dengan tim pun relawan lainnya.

“Untuk pembahasan teknis dan taktis tentu akan dibahas pada pertemuan lanjutan, sebagai upaya penguatan basis yang sudah ada,”sambung Muslim Salim.

Sementara Ketua Komarsel Robby Andi Mannaungi mengatakan Insyaallah kami akan menguatkan sinergitas dengan relawan lain.

“Setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Tim, tetap akan melakukan koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan Tim Induk Garda Pemenangan APPI-RAHMAN, sehingga langkah dan pola pikir tetap sama,”pungkas Robby yang biasa di panggil Tata.

(rk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed