oleh

Sopir angkutan Umum di Jeneponto ditemukan meninggal dunia diatas mobil miliknya

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Sopir Angkutan umum di temukan dalam keadaan meninggal dunia diatas mobil miliknya di kompleks pasar sentral karisa kelurahan empoang kecamatan binamu kabupaten Jeneponto, Jumat 14/08/2020.

Korban diketahui bernama Bahtiar (53) warga desa Bontojai Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, diduga meninggal dunia saat beristirahat sambil menunggu penumpang di area parkiran pasar sentral karisa kabupaten jeneponto.

PLT Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH kepada media mengatakan bahwa, “sekitar pukul 10.30 wita korban ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah tak sadarkan diri di dalam mobilnya, Kemudian warga mengevakuasi korban ke kios milik Tiar yang tidak jauh dari mobil tersebut”, ucap Syahrul.

Lanjut Syahrul mengatakan, sekitar pukul 10.40 Wita, Tim Identifikasi Polres Jeneponto yang dipimpin oleh KBO Sat Reskrim Iptu Nasaruddin, SH, tiba di lokasi kejadian dan langsung mengidentifikasi korban dengan melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

“Tidak ditemukan luka pada tubuh korban, setelah itu dilakukan pengambilan sidik jari korban,” beber Syahrul.

Setelah berkoordinasi dengan keluarga korban, kata Syahrul, sekitar pukul 11.30 Wita, korban dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance untuk di kebumikan.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dengan alasan bahwa korban meninggal dengan wajar atau Meninggalnya korban diduga karena ada riwayat penyakit yang diderita korban,” tutup Syahrul.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed