oleh

DPD Nasdem Konsel Akan Gelar Konsolidasi Kader Partai

TOPIKTERKINI.COM – KONSEL | Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara akan menggelar kegiatan konsolidasi Kader partai dan dirangkaikan pelantikan Dewan Pengurus Cabang Kecamatan sebanyak 225 orang, serta Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang Desa/RT sebanyak 1.775 orang, bertempat di Hotel Wonua Monapa Ranomeeto, pada Sabtu 22 Agustus 2020.

Hal itu disampaikan langsung oleh Tasman Lamuse, SE Selaku Ketua DPD Nasdem Kabupaten Konsel, namun untuk pelaksanaan kegiatan tersebut tentunya akan mengukuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Karna kita harus mengikuti Protap Covid-19, jadi nantinya yang akan hadir itu kurang lebih 200 orang, dari keterwakilan masing-masing kecamatan dan kami sudah evaluasi bersama yang dihadirkan hanya Ketua, Sekretaris dan Bendahara,” paparnya.

Lanjut Tasman, dalam rapat konsolidasi dan pelantikan pengurus daerah, kecamatan, hingga desa tentunya akan membicarakan terkait Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Konsel, yang diusung oleh Partai Nasdem.

“Jadi kita akan berbicara Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan yang diusung oleh partai kami yaitu Nasdem dalam hal Ini Surunuddin Dangga, ST., MM dan Rasyid, S.Sos. dan saya sebagai kader Partai dan juga anggota DPRD Konsel Ketua Komisi II Fraksi Nasdem, serta seluruh pengurus Nasdem tidak ada kata lain yaitu siap memenangkan Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Nasdem,” ungkapnya.

Ditambahkan Tasman, pada kegiatan tersebut nanti, pihaknya akan mengundang Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Nasdem dalam hal ini Toni Herbiansyah, serta Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Surunuddin dan Rasyid. Serta juga mengundang salah satu anggota DPR-RI ibu Tina Nur Alam

“Harapan saya sebagai ketua DPD Nasdem Konsel tentu tidak lain, yaitu karena Dewan Pimpinan Pusat telah mengeluarkan rekomendasi berupa BS1KWK kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Surunuddin-Rasyid, maka kami siap jadi ujung tombak pemenangan SUARA JILID II dengan tagline Desa Maju Konsel Hebat,” tukasnya.

Laporan :ALFIAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed