oleh

Brigjen TNI Wing Handoko Hadir, Turnamen PUBG Mobile Digelar di Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Grand Final Turnamen PUBG Mobile Vol II yang diselenggarakan oleh Komunitas ABS Gamming, bertempat di Gedung Sipitangarri, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Ketua PBESI Jeneponto, Luqmanul Hakim dalam sambutannya menyebutkan melaksanakan Kegiatan Grand Final Turnament PUBG Mobile Vol II yang dihadiri seluruh peserta, berharap dapat berjalan dengan lancar.

Peserta yang ikut berlaga dalam turnamen tersebut, terdapat dari Kabupaten lain di Sulawesi Selatan, bahkan dari Jakarta. Dengan jumlah peserta sebanyaj 48 orang terbagi tim

“Perserta sebanyak 48 tim, ada yang berasal dari Jakarta. Selain itu dari Sulsel yakni Bone, Gowa, Bantaeng, Jeneponto itu diantaranya. Kami harapkan dukungan support dari teman-teman agar kegiatan kita bisa lebih berkembang sampai ke level internasional,”ujarnya, Senin (31/8/2020).

Sekertaris PBESI Andrian Sappotoding menambahakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga dapat melahirkan Tim yang dapat maju ke kancah level yang lebih tinggi nantinya.

“Diharapkan para peserta mengikuti kompetisi ini dengan sportif agar dapat berjalan lancar. Selamat bertanding junjung terus sportifitas,” sebutnya

Pada kesempatan itu, hadir juga Brigjen TNI Wing Handoko selaku kepala Binda Sulsel/Ketua PBESI Sulsel. Ia meninggalkan Gedung Sipitangarri, selanjutnya menuju Makassar.

Terpantau, sementara berlangsung dan dilaksanakan selama 2 (Dua) hari dari tanggal 29 sampai dengan 30 Agustus 2020 dan direncanakan selesai pukul 21.00 wita.

Penulis : Abd Rahman
Editor : Zul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed