oleh

REMIKU Wilayah Kecamatan Wori Siap Menangkan JG-KWL

TOPIKTERKINI.COM – MINAHASA UTARA | Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) terus mendapat dukungan serta dorongan dari beberapa Relawan dan Organisasi.

Salah satunya Relawan Minut Kuat (REMIKU) Wilayah Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara menyatakan sikap untuk siap mendukung dan memenangkan Calon yang diusung Partai PDI Perjuangan itu, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020.

Ketua Remiku Wilayah Kecamatan Wori melalui pembina relawan Herdi Kasengkang saat ditemui mengatakan “Kami dari REMIKU Kecamatan Wori sangat siap untuk mendukung calon Bupati Minahasa Utara dan Wakil Bupati Minahasa Utara JG-KWL dalam memenangkan pilkada pada bulan Desember yang akan datang nanti, JG-KWL bagi kami harga mati,” Ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Tim Relawan Minut Kuat sudah sepakat untuk menjaga, mengawal dan memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati tersebut.

Sementara itu Sekretaris REMIKU Kabupaten Minahasa Utara Howard Hendriek Marius menambahkan bahwa dirinya menjamin anggota Remiku di seluruh wilayah Kecamatan yang berada di Kabupaten akan all-out mendukung paslon cabup-cawabup tersebut.

“Kami akan menggerakkan kekuatan massa yang sudah kami konsolodasi dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat jaga. Selain Kordinator Kecamatan, Kordinator Desa dan Koordinator Jaga, REMIKU juga memiliki Divisi-Divisi, antara lain Divisi Media Center, Divisi Logistik, Divisi Advokasi dan Kumham, Divisi Keamanan, dan Divisi Relawan, dimana Divisi-Divisi ini akan bahu membahu dan bergandengan tangan untuk memback-up dan memenangkan JG-KWL. Intinya kami sudah siap berjuang untuk memenangkan JG-KWL. Sebab kemenangan adalah harga mati kita bersama,” Ujar Howard.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed