oleh

Babinsa Desa Bontolanra Bersama Babinsa Desa Bontokaddopepe Pantau Penyaluran BST

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Keamanan dan ketertiban merupakan hal yang paling mendasar di setiap kehidupan berbangsa dan bernegara, dan untuk mewujudkan hal tersebut sangat diperlukan campur tangan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu dengan petugas dari kepolisian untuk mengawasi bantuan sosial agar tepat sasaran.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Desa Bontolanra dan Babinsa Bontokaddopepe Koramil 1426-03/Galut (Sertu Agus Harianto dan Serda Rapiuddin) jajaran Kodim 1426/Takalar pada Hari Minggu tanggal 6 September 2020 dengan melaksanakan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Sosial kepada warga binaannya di Desa Binaannya.

Bertempat di Aula Desa Bontolanra Kec. Galut Kab. Takalar, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sdr. Grace faei PT. Pos Indonesia selaku koordinator Lapangan kepada Plt. Desa masing-masing sebesar 300.000/KK yang teridiri dari dua tahap yaitu tahap IV dan V.

Danramil 1426-03/Galut Letda Inf Syarifuddin mengatakan bahwa, pada setiap penyaluran bantuan sosial tunai, kami selalu berusaha untuk hadir melakukan pengawasan serta menghimbau kepada aparat yang ada di Desa agar dalam penyalurannya benar-benar selalu mempedomani ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah tentang pendistribusian bantuan sosial tunai agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewengan, ungkap Danramil.

Laporan: Humas Kodim 1426/Takalar
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed