oleh

Suasana Sunyi, Jambret Bertato Lidah Menjulur Ditangkap Polisi

TOPIKTEKINI.COM, JENEPONTO — Polisi dari Satuan Polres Jeneponto melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pencurian dengan cara menjambret korbannya, bernama Islamiyah.

Pria bertato lidah menjulur itu, dengan tangan diborgol kebelakang, duduk dengan dikawal polisi, ia bernama Abidin (23) ditangkap di Jalan Alim Bahri Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

“Team pegasus yang dipimpin Iptu Kurniawan bersama anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku Pencurian jambret,” terang Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Minggu (6/9/2020).

Ia menyebutkan kronologis kejadian, korban sementara mengendarai sepeda motor Honda Scoopy di jalan Alim Bahri menuju jalan lingkar, dalam perjalanan tiba-tiba sebuah motor satria 2 tak warna merah mengikuti dari belakang.

“Saat suasana sunyi karena sementara shalat Jum’at pelaku langsung memepet motor korban dan mengambil HP korban, namun pelaku tak mampu mengendalikan sepeda motornya sehingga pelaku terjatuh dan melarikan diri,”tuturnya.

Sebelum dilakukan penangkapan polisi mendapat informasi dari masyarakat setempat, dan langsung bergerak cepat mendatangi tempat kejadian. Untuk dilakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Sempat melakukan perlawanan dengan cara melempar batu. Sehingga diberikan tembakan peringatan. Pelaku menyerahkan diri karena saat itu juga sudah dikepung petugas dan masyarakat,” sebutnya.

“Akhirnya, pelaku dan barang bukti diamankan di mapolres jeneponto. Satu buah HP, satu unit sepeda motor. Saat di interogasi pelaku mengakui perbuatannya melakukan seorang diri,” tambahnya.

Penulis : Abd. Rahman
Editor : Samsul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed