oleh

Calon Bupati Petahana Kabupaten Berau Terkonfirmasi Positif COVID – 19

TOPIKTERKINI.COM – BERAU KALTIM | Bupati berau H. Muharram, S.Pd. MM. yang saat ini maju kembali dalam pemilihan kepala daerah kabupaten berau, terkonfirmasi positif covid 19

Hal tersebut disampaikannya melalui video yang berdurasi kurang lebih 04 Menit dari rumah sakit balikpapan.

pernyataan dan menyebutkan jika dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. disampaikannya usai menerima hasil sweb dari rumah sakit di Balikpapan.

Dalam vidio yang berdurasi sekian detik tersebut, setelah beliau mengikuti test kesehatan di Rumah Sakit Balikpapan, namun dalam waktu bersamaan pada, 09/9.2020. melakukan sweb dan ternyata hasilnya terkonfirmasi positif Covid-19.

Bupati mengatakan, jika pada kesempatan yang penting tersebut dirinya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya, hal ini bisa jadi kelalaian yang mana beberapa waktu lalu sempat berinteraksi dengan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Iya juga menyampaikan, untuk yang pernah berinteraksi dengan saya bisa melakukan pemeriksaan, jangan sampai yang pernah berinteraksi dengan saya tidak terlacak atau tracking dan membuat sumber penyebaran baru

Muharram juga memohon ijin kepada masyarakat Berau dan ASN untuk bisa berkonsentrasi melakukan pengobatan agar bisa memulihkan kondisi normal dan semoga pengobatan yang dijalani tidak terlalu lama.

Bupati memohon do’a kepada masyarakat

Untuk saat ini, kondisi saya relatif aman, tak ada yang perlu dikawatirkan, indera penciuman baik, pernafasan lancar, nafsu makan relatif baik, hanya memang ada gejala flu dan sakit kepala yang mengganggu saya saat dan insyaallah besok saya melakukan pengobatan khusus.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Berau, Iswahyudi dalam rilisnya pada Rabu (9/9/2020) malam mengatakan, menghimbau kepada seluruh masyarakat Berau yang berinteraksi dengan Bapak Bupati Berau, H Muharram agar tetap tenang jangan panik tetap melakukan karantina mandiri, selalu pake masker dan jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter selama 14 hari.

Bagi yang menunjukan gejala batuk demam segara menghubungi kontak center Covid-19 Kabupaten Berau

Laporan: Sofyan Olii

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed