oleh

Cegah Lahgun Narkoba, JAPIK Indonesia Bekerjasama BNN Sulsel Akan menggelar Jambore Kesehatan di 2 Kabupaten

TOPIKTERKINI.COM | Jaringan Peduli Kesehatan (JAPIK) Indonesia bekerjasama dengan BNN Sulsel akan menggelar Jambore kesehatan sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di kabupaten jeneponto dan bantaeng

Direktur JAPIK Indonesia dr. Sulfian Syam kepada media mengatakan bahwa,
Jambore tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi pada kesehatan remaja khususnya pada wilayah pencegahan penggunaan narkotika, juga sebagai ajang untuk menciptakan kader penyuluh yang berkualitas di lingkungan mereka.

Jambore kesehatan di buat dengan tujuan agar generasi muda kita tanggap terhadap bahaya Narkoba, paham bahwa narkoba membahayakan bagi kesehatan, bisa memperpendek umur, bisa sakit yang berkepanjangan, membuat orang gila, stress, dan ujung-ujungnya adalah penjara, rumah sakit dan kuburan.

Agar anak-anak paham dan tersadarkan betapa membahayakannya narkoba yang membuat orang hilang harapan, cita-cita, tidak ada gunanya hidup di Dunia kalau bergelut dengan narkoba justru menghancurkan kehidupan kita sebagai generasi muda bangsa.

Kegiatan ini rencana akan segera dilakukan MoU antara Jaringan peduli kesehatan Indonesia JAPIK sulsel dengan Badan Narkotika Nasional BNN Sulsel dan Jambore yang akan dilaksanakan akan disertai lomba poster dan lomba penyuluh kesehatan yang rencananya akan di laksanakan di Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Bantaeng, Jelas Direktur JAPIK dr. Sulfian Syam yang juga selaku wakil ketua Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Sulsel

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed