oleh

MEMPRIHATINKAN…!!! RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KONUT TAK TERURUS

MEMPRIHATINKAN…!!!
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KONUT TAK TERURUS

Oleh : Acil Taswin

Fasilitas Rumah sakit umum daerah Konawe Utara (RSUD) memprihatinkan.
Melihat Kondisi RS Konawe Utara yang gelap gulita disaat aliran Listrik PLN Padam tanpa ada penerangan cadangan yang disiapkan pihak RS tentunya menambah kesan buruk bagi pelayanan medis yang ada di RS Konawe Utara. Disaat lampu padam Pasien RS Konut hanya mengandalkan penerangan menggunakan senter dan handpone seadanya.

Kami sangat kecewa dengan minimnya fasilitas penerangan yang ada di RSUD Konut mulai pukul 23.00 sampai pukul 02.00 Dini hari lampu padam, tidak ada fasilitas penerangan cadangan yang di siapkan oleh Pihak RS KONUT hanya mengharapkan penerangan dari PLN, bagaimana kalau tiba tiba lampu padam disaat ada pasien emergency yang harus di oprasi atau harus mendapat perawatan khusus.

Tentunya hal ini kami lihat tidak terlepas dari kinerja Bupati Konawe Utara, selama ini mengembar geborkan pembangunan Infrastruktur kami anggap hanya omong kosong, secara factual Nihil, buktinya biar mesin Genset sebagai cadangan ketika lampu padam di RS tidak ada.

Seyogyanya Rumah sakit harus mendapat perhatian khusus karena yang datang ke RS itu orang sakit, karena menyangkut kenyamanan dan keselamatan pasien yang dirawat.

Kami berharap kepada Bupati Konut untuk lebih memperhatinkan Fasilitas Kesehatan yang ada di RSUD konut karena ini menyangkut kondisi pasien yang dirawat. Kalau tidak bisa lebih baik mundur saja dari jabatannya, yang masyarakat butukan itu Bukti bukan Pencitraan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed