oleh

Tim SAKIP ORB setda Jeneponto sambangi OPD, untuk Apa?

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Guna memastikan kesiapan para Organisasi Perangkat daerah Lingkup Pemda Jeneponto dalam menghadapi Coaching Clinic Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). tim yang dibentuk oleh Organisasi dan Reformasi Birokrasi (ORB) menyambangi 12 OPD terkait, Salah satu diantaranya ialah dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Jeneponto.

Tim SAKIP ORB setda Jeneponto sambangi OPD, untuk Apa?Menurut Sitti Meriam yang karib di sapa meyca bahwa langkah ini merupakan tindak lanjut dari keseriusan pemerintah daerah dalam pencapaian predikat SAKIP yang lebih baik dengan dukungan data yang akurat ungkap kabag ORB.

Sehubungan dengan hal tersebut kepala bagian Humas dan Protokol Jeneponto Mustaufiq mengatakan bahwa pelaksanaan Coaching Clinic nanti yang bertempat di makassar pada tanggak 18 hingga 20 September 2020 nanti akan di hadiri langsung oleh bapak Bupati H.Iksan Iskandar sebagai bentuk keseriusan beliau dalam mewujudkan sistem akuntabilitas pemerintahan di lingkup pemerintah Kabupaten Jeneponto ujar mustaufiq kabag humas dan protokol jeneponto tersebut.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed