oleh

SDs Muhammadiyah Jeneponto, Bagikan Kartu Data Gratis Kepada Siswa Dan Guru Untuk Belajar Daring

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Ringankan beban siswa, Misbahuddin, S.Pd selaku kepala sekolah SDs Muhammadiyah Kelurahan Pabiringa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, membagikan kartu data gratis kepada siswa dan guru. Kamis, 10 September 2020.

Tujuan pemberian kartu data gratis ini, untuk meringankan beban siswa saat menggelar kegiatan belajar dan mengajar via daring.

“Pembagian kartu data gratis ini diberikan secara simbolis disekolah, dan ada juga yang dibagikan di rumahnya siswa yang tidak hadir di sekolah,” Ungkap Misbahuddin.

Wali kls 4 Rahmatia,S.Pd, wali kelas 5 Sri Ramadhani, S.Pd, wali kls 6 Hartinah, S.PdI memaparkan, para siswa datang di antar orang tua secara bergantian datang ke sekolah. Untuk mendapatkan kartu data gratis. Yang di berikan oleh pemerintah kepada pihak sekolah untuk dibagikan kepada siswa.

“Kami berharap kartu data ini dapat dipergunakan langsung mulai Kamis,” Tegasnya.

Sementara, Ririn salah satu siswa kelas 6 ( Enam ) SDs Muhammadiyah Jeneponto mengaku senang dengan pembagian kartu data gratis itu. Menurutnya pembagian itu meringankan beban orang tua siswa dan siswi.

“Terima kasih kepada pihak sekolah sudah memberikan kartu data gratis. Ini bisa membantu kami dalam proses belajar dari rumah. Semoga pandemi lekas berakhir agar kita bisa belajar tatap muka di sekolah lagi,” tandasnya.

Penulis : Muh. Yusuf Putra
Editor : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed