oleh

Hari Ke-4 Operasi Yustisi, 1.782 Warga Jeneponto Kena Teguran Lisan

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO – Memasuki hari ke 4 diberlakukannya Operasi Yustisi tim gabungan Pol PP , Polres Jeneponto, Kodim 1425 Jeneponto fokus pada pasar tradisional khususnya pengunjung pasar dan pedagang.

Kabag OPS Polres Jeneponto Kompol H. Muh. Thamrin.SH kepada Media menjelaskan, Operasi Yustisi hari ke 4 ini berlangsung di pasar-pasar Tradisional di empat Kecamatan antara lain pasar Paitana, Gantinga Kec. Turatea, Pasar Allu Kec. Bangkala, Pasar Lassang-Lassang Kec. Arungkeke serta swalayan yang berada di Kec. Binamu, Kamis (17/9/2020).

“Hari ini Tim Gabungan Pol PP, TNI/ Polri menggelar Operasi Yustisi hari ke 4 di beberapa pasar Tradisional pada 4 (empat) Kecamatan serta Swalayan di Kabupaten Jeneponto,” terang Kabag OPS polres Jeneponto Kompol H.M. Thamrin,SH.

Lanjut Kabag OPS sasaran Operasi Yustisi hari ke 4, selain Pengunjung pasar dan pedagang, juga difokuskan kepada mobil angkutan umum yang berada di seputaran pasar tradisional.

“Sasaran razia protokol kesehatan guna mendisiplinkan masyarakat hari ini adalah Pedagang dan pengunjung pasar tradisional serta mobil angkot dan penumpangnya,” jelas Kabag OPS.

Dari hasil razia tersebut, sebanyak 1.782 warga yang ditindak dengan memberikan teguran lisan karena tidak mematuhi protokol kesehatan, terangnya.

Penulis : Mahmud Sewang
Editor : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed