oleh

*PENJABAT SEKDA TOLITOLI PIMPIN PEMBERSIHAN MATERIAL LUMPUR DI JALAN-JALAN UTAMA DALAM KOTA*

Topikterkini.Vom.Tolitoli – Material lumpur yang menutupi sebagian badan jalan utama dalam kota Tolitoli menjadi salah satu sasaran yang harus dibersihkan pada pelaksanaan kerja bakti massal pada Jumat pagi (18/9).

Sebagaimana diketahui, akibat hujan yang mengguyur kota Tolitoli selama kurang lebih 4 jam tiga hari sebelumnya telah mengakibatkan banjir yang menggenangi sejumlah titik di dalam kota termasuk di jalan-jalan utama dan menyisakan material lumpur dengan ketebalan mencapai 10 sampai 15 cm.

Kerja bakti massal yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli dengan dibantu oleh aparat TNI dan Polri, dipimpin langsung oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos dengan sejumlah tititk sasaran yang sebelumnya telah dibagi oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tolitoli antara lain di jalan W.R Supratman, jalan Ahmad Yani, Jalan Magamu, Jalan R.A. Kartini dan Jalan Usman Binol Tolitoli.

Pj. Sekda Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos mengatakan, sasaran kerja bakti ini untuk membersihkan sedimen lumpur di jalan dan di tempat umum, termasuk material sampah yang menumpuk di drainase utama dalam kota Tolitoli.

Asrul mengharapkan agar masyarakat umum juga harus punya kepedulian dalam membersihkan lingkungannya terutama di musim hujan saat ini agar Kota Tolitoli terlihat bersih, indah dan rapih.
(Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)

Laporan : J.La deng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed