oleh

Kecelakaan Maut di Bantaeng, Tewaskan Pengendara Motor

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Kecelakaan Lalulintas di Jalan Poros Bantaeng-Bulukumba tepatnya di Kampung Bambalie Desa Borong Loe Kecamatan Pa’jukukang, Bantaeng Senin 21/9/2020.

Pengemudi sepeda motor jenis Jupiter Z no.pol DD 3065 FC, dari barat mengarah ketimur ditabrak mobil mikrolet no. Polisi DD 1822 AW.

Korban meninggal dunia sesaat setelah korban tiba di Puskesmas Baruga Kecamatam Pa’jukukang, Senin 21 September 2020

“Pengendara motor dari barat mengarah ke Timur (ke Bulukumba) tertabrak Mikrolet” jelas Sandri

Diketahui sepeda motor yang dikendarai Masri (50), warga, Kelurahan Onto Kecamatan Bantaeng, terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat, korban mengalami luka lecet pada wajah,lengan kanan dan kiri, dada, pergelangan kaki kanan dan kiri, patah tertutup pada leher dan kaki kiri serta Meninggal Dunia di puskesmas Baruga, tutur Sandri

Nirwan (supir mikrolet) sempat membantu korban Masri, dia membawa korban ke puskesmas untuk mendapat pertolongan.

“Pengendara mikrolet yang bawa korban kepuskesmas Baruga, selanjutnya Nirwan mengamankan diri ke Polsek Gantarang Bulukumba” tambahnya

Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Badrus Zaman, yang ditemui di Mapolres membenarkan peristiwa ini, dia juga mengakui pengemudi Mikrolet mengamankan diri dari kemungkinan yang tidak diinginkan.

“Supir Mikrolet mengamankan diri kepolsek Gantarang dan sekarang sedang dijemput petugas Polres Bantaeng di Bulukumba” tutup Badrus.
Laporan: Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed