oleh

Hadiri Pelantikan Pengurus GP Ansor, Bupati Takalar Ajak Tingkatkan IPM

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Takalar masa khidmat 2019-2023 resmi dilantik oleh Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Sulsel, di Lapangan Mappalewa Daeng Sassa Sabintang Kecamatan Pattallassang, Senin (21/9/2020) malam.

GP Ansor Takalar yang kembali dinakhodai oleh Yardi ini, dilantik oleh Wakil Ketua GP Ansor Sulsel A Abbas Rauf Rani.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Bupati Takalar Syamsari Kitta, Ketua DPRD Darwis Sijaya, Kasdim 1426 Takalar Arfan Towasi, Ketua KPU Muh.Darwis, Ketua Bawaslu Ibrahim Salim Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Budiar Rozal, Ketua KNPI Takalar Asriadi Ali, Sekcam Pattallassang dan Lurah Sabintang.

Hadir Juga Rois Syuriah NU KH Sakarang, ketua Tanfiziah NU Abdul Hamid Hamta bersama jajaran pengurus, ketua Fatayat NU Sitti Darmawati bersama jajarannya, serta pengurus badan otonom dalam lingkungan NU Takalar.

Dalam sambutannya, Bupati Takalar Syamsari Kitta mengajak pengurus GP Ansor untuk bersama-sama pemerintah daerah, untuk bekerja meningkatkan IPM Takalar.

Bupati Takalar juga mengajak GP Ansor dan ormas lain, untuk berfikir maju dengan mencontoh bagaimana negara negara maju mengelola sumber dayanya dengan kemampuan leadership yang dimilikinya.

Sementara itu, ketua GP Ansor Takalar Yardi, juga berharap agar organisasi yang dipimpinnya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam menyukseskan agenda-agenda pembangunan.

“Kami menyambut baik ajakan Bupati untuk bersama sama bersinergi membangun daerah, khususnya dalam meningkatkan IPM di Takalar,” ungkap Yardi usai acara pelantikan.

Kegiatan pelantikan pengurus ini juga dirangkaikan dengan pembukaan diklat terpadu dasar (DTD), yang dilaksanakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pattallassang. Kegiatan ini terlaksana dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan, dengan menyiapkan hand sanitizer dan membagikan masker kepada para peserta dan undangan yang hadir tidak memakai masker.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed