oleh

Kantongi 15 Rekomendasi Cabor, Iswan Siap Bertarung di Musorkab

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bantaeng akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten bulan oktober mendatang.

Bakal calon ketua KONI, sudah mulai bergerilya untuk mendapatkan rekomendasi dari pengurus masing-masing cabang olahraga yang berjumlah 31 Cabor.

Salah satu kandidat Balon ketua KONI Iswan Nurdin mengaku telah mengantongi sebanyak 15 rekomendasi Cabang olahraga, sedangkan yang disyaratkan hanya 5 rekomendasi hal ini disampaikan Iswan saat bertemu dengan sejumlah awak media di BM Kafe kelurahan Letta, 23 September 2020.

“Alhamdulillah, sudah ada 15 Cabang Olahraga yang sudah mempercayakan rekomendasinya, sedangkan syaratnya hanya 5 rekomendasi”kata Iswan

Mantan Atlit yang kini aktif melatih di Lapangan Tenis Iswan Nurdin mengantongi 15 rekomendasi dari 31 cabang olahraga, optimis ikut bertarung perebutkan kursi Ketua KONI periode 2020-2024 pada Musorkab yang rencana digelar Oktober mendatang.

Dengan begitu, Iswan pun semakin optimis untuk maju menahkodai KONI Bantaeng. Terlebih rekomendasi yang dikantonginya sudah mencapai tiga kali lipat. Hal ini sekaligus menjadi pertanda bahwa ia diharapkan untuk menjadi pucuk pimpinan dalam membawa KONI Bantaeng semakin baik lagi.

“Saya siap, dan optimis untuk maju bertarung dalam pemilihan menjadi Ketua KONI Bantaeng. Dan jika saya terpilih untuk dipercaya menahkodai KONI Bantaeng, maka target awal akan mengembangkan SDM pelatih,” ujarnya,

Ia juga mempunyai keyakinan untuk memajukan dunia olahraga di Bantaeng. Ia bercita-cita Cabor yang ada bakal Go Internasional.

Selain itu, jika amanah dia terpilih menahkodai KONI nanti, dirinya mengakui akan memfasilitasi semua cabor KONI Bantaeng. “Saya akan perbaiki semua cabor yang bergabung di KONI Bantaeng untuk memberikan fasilitas agar bisa melahirkan atlet-atlet yang handal dan berprestasi,” beber Iswan.

Ia juga menyebut bahwa modal dasar ia maju pada kontestasi pemilihan Ketua KONI ini, yakni keterampilannya sebagai pelatih sekaligus atlit.

Diketahui pula, sebagai orang tua, Iswan sukses melatih anaknya hingga kini menjadi atlit profesional di kancah internasional.

Bahkan Iswan punya waktu yang luang untuk memikirkan olahraga di Bantaeng. “Dengan modal itu, saya yakin olahraga di Bantaeng akan semakin berprestasi,” jelasnya.

Ia juga memastikan bahwa dirinya merangkul semua cabor dan elemen yang ada di KONI, pungkas Iswan.
Laporan: Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed