oleh

Polisi Lidik penyebab meninggalnya Satpam BPD Buol.

Topikterkini.com. Buol- Kepolisian Resort Buol sedang melakukan penyelidikan sebab kematian seorang personil Satuan Pengamanan (Satpam) Bank Pembangunan Sulteng (BPD) Cabang Buol berinisial KB (32) warga Desa Pajeko Kecamatan Momunu Kabupaten Buol yang menghembuskan nafas terakhir di RSU Mokoyurli Selasa (22/9/2020) sekitar pukul 20.00 wita usai piket malam.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.IK melalui Kasat Reskrim IPTU Heru.SH saat di temui media ini di Mapolres Buol Rabu (23/9/2020)  mengatakan bahwa pihaknya sementara lakukan penyelidikan atas kematian salah satu anggota Satpam BPD Cabang Buol berdasarkan Laporan dari pihak Keluarga.

” Kami sedang mendalami laporannya dan telah memeriksa pihak internal BPD untuk di minta keterangannya”.katanya.

Iya juga berharap kepada pihak keluarga untuk mempercayakan kepada pihak kepolisian menanganinya dan minta keluarga almarhum tetap tenang, mendukung pihak kepolisian  mengungkap sebab kematiannya.

“Di tahap penyelidikan ini kami star mulai dari olah TKP,sampai orang orang yang wajib kita mintai keterangan dan pihak penyidik akan mendalami apakah ada dugaan perbuatan pidana atau tidak.”sebut IPTU Heru.

Waka Polres Buol Kompol Johny Bolang,S.Sos.MH saat mendampingi kasat reskrim juga menghimbau pihak keluarga almarhum mempercayakan kepada pihaknya dan minta tidak melakukan perbuatan pidana baru.

Sebelumnya sejumlah kerumunan massa dari keluarga dan kerabat almarhum mendatangi kantor BPD cabang Buol.Mereka menuntut pertanggung jawaban Pimpinan BPD karena di anggap lengah mengawasi serta lamban mengevakuasi almarhum KB ke RSU Mokoyurli untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pimpinan BPD Cabang Buol .

Liputan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed