oleh

Seminar Program kerja KKLP Yapti Turatea Angkatan XXII

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Kuliah Kerja Lapang Plus (KKLP) Yapti Turatea Angkt. XXII menggelar acara seminar awal di kantor Desa Kayuloe Timur, Jeneponto.

Seminar itu memaparkan program-program yang akan di laksanakan selama melaksanakan KKLP dengan mengusung program kerja guna untuk membantu program kerja pemerintah desa.

Dalam kesempatan ini turut hadir Kepala Desa Kayuloe Timur, Ketua panitia KKLP, Dosen Pembimbing, Anggota BPD Desa Kayuloe timur, Perangkat dan Aparat Desa beserta para tokoh-tokoh yang ada di desa kayuloe timur, Jumat (25/09/2020).

Kepala Desa Kayuloe Timur H. Lelong Asis, dalam sambutannya menekankan pada mahasiswa KKLP untuk mengusung program kerja sesuai dengan kemampuan atau yang bisa di selesaikan dan mengsingkrongkan dengan program Desa yang sedang berjalan”.

Pada waktu yang bersamaan Ketua Panitia KKLP YAPTI JENEPONTO mengatakan itu KKLP, KKN KKP dll tujuannya sama hanya pemberian nama dalam setiap universitas baik swasta maupun negeri kadang berbeda beda, pada intinya pengabdian kepada masyarakat itu yang utama, Kata pak Sahabuddin.

Koordinator Desa (Kordes) dalam laporannya mewakili teman teman ungkapan terimakasih yang sebesar besarnya pada Masyarakat dan Kepala Desa Kayuloe Timur karena begitu tulus menerima kami untuk ber KKLP di Desa ini.

Kehadiran mahasiswa KKLP Yapti Jeneponto di Desa Kayuloe Timur kurang lebih dua bulan, yang di ikuti sebanyak 11 orang, 8 org perempuan dan 3 orang laki laki jurusan matematika dan ekonomi pembangunan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed