oleh

Ciptakan Ketahanan Pangan Polsek Paleleh & Muspika Bantu Warga.

Topikterkini.Com. Buol – Kepolisian Sektor Paleleh, Panen raya jagung di Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol, Muspika dan Personil Polsek Paleleh membantu Warga untuk panen jagung, Minggu (27/9)

Panen raya yang dilakukan oleh para petani jagung kali ini dilaksanakan di gunung Air Bajo Desa Lunguto Kecamatan Paleleh dihadiri oleh Camat Paleleh Barat, Kades Lunguto, Kasubsektor Paleleh Barat, Kanit Provos Polsek Paleleh dan Bhabinsa Paleleh Barat.

Kapolsek Paleleh IPDA Hendrik, S.H., melalui Kasubsektor Polsek Paleleh AIPTU Noho Kamba mengatakan bahwa panen kali ini kami bersama masyarakat Desa Lunguto bersinergi bahu-membahu dalam melakukan panen raya tersebut.
“Mudah-mudahan hasil panen raya ini dapat membantu meningkatkan pendapatan warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.’ Ucap AIPTU Noho

Kapolres Buol AKBP Dineo Hendro Widodo, S.I.K., ditempat terpisah mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang sebesar besarnya atas upaya yang dilakukan para petani jagung tersebut, sehingga dapat membantu menumbuhkan nilai ekonomi ditengah masyarakat dalam meningkatkan ketahanan pangan di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini.
(Liputan : Eka Humas Polres Buol)

Laporan Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed