oleh

TNI-POLRI SERAHKAN BANTUAN KEMENPAREKRAF KEPADA 93 WARGA

Topikterkini.Com. Buol – Polsek Bokat, Kepedulian Pemerintah kepada masyarakat dimasa pandemi ini terus dilakukan, salah satunya yang dilakukan Personil Polsek Bokat dan Personil Koramil 1305-09 Bokat dalam menyalurkan bantuan Kemenparekraf kepada pekerja yang terdampak covid-19.

Bantuan sembako tersebut disalurkan sesuai data yang diberikan oleh Kemenparekraf yaitu kepada warga yang bergerak dibidang usaha pariwisata dan ekonomi kreatif yang berada di kecamatan Bokat secara door to door, Minggu(27/09)

Kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut dihadiri oleh Danramil Bokat LETDA Askari DJ bersama personil Koramil dan personil Polsek Bokat bertempat di Mako Polsek Bokat.

Kapolsek Bokat IPDA Tri mengatakan bahwa bantuan tersebut hari ini kami sesuai data yang telah diserahkan kepada kami, ucapnya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengatakan bahwa bantuan sembako yang disalurkan tersebut adalah bantuan dari Kemenparekraf, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban para pekerja dibidang pariwisata dan ekonomi kreatif dalam menghadapi pandemi covid-19, Jelasnya.
(Liputan : Eka Humas Polres Buol)

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed