oleh

Unit PPA Polres Bantaeng Serahkan Tersangka Anak Pelaku Curas ke JPU

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bantaeng, Sulsel melimpahkan berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Perkara tahap 2, kasus anak pelaku pencurian dengan kekerasan di Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng, Senin siang 28/9/2020.

Pelaku curas SI (14) warga Kelurahan Bonto Sunggu, Kecamatan Bissappu, sebelumnya diamankan aparat polres Bantaeng dari amukan massa di lapangan Hitam Jalan Seruni.

 

Tersangka SI(14) melakukan pencurian dengan kekerasan sebuah Handphone merk Iphone 11, disalah satu counter di bilangan jalan Manggis, (11/9)

Selain merampas Handphone dari tangan korbannya, Si juga melakukan tindak kekerasan terhadap korban Karmila (25) karyawan Toko Fian Cellular, dengan menyiramkan cairan lombok yang sudah disiapkan SI, akibatnya korban dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan. berdasarkan laporan Polisi, Nomor : LP.A / 232 / IX / 2020 / SULSEL / RES BTG, Tanggal 11 September 2020, atas nama pelapor KARMILA. S Binti H. SIRAJUDDIN sebagaimana di maksud dalam Pasal 365 KUHPidana.

Hal ini dibeberkan Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri kepada media diruang kerjanya sore tadi.

“Berkas BAP tahap 2, perkara kasus Curas sudah dinyatakan lengkap, penyidik PPA telah melakukan penyerahan berkas perkara berikut tersangka SI kepada JPU, siang tadi”, ungkap Sandri.

Hal ini juga dibenarkan Jaksa Penuntut Umum Sawir saat dikonfirmasi via selularnya.

“Berkas BAP perkara sudah dinyatakan P21, siang tadi berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan beserta tersangka SI” kata Sawir.
Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed