oleh

Kodim 1426/Takalar Gelar Acara Korp Raport Kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama

TAKALAR, TOPIKterkini.com – di Aula Kodim 1426/Tkl Jln. Fitra Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar dilaksanakan Acara Korp Raport Kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 1426/Tkl Korem 141/Tp Kodam XIV/Hsn periode 1 Oktober 2020 yang dipimpin oleh Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si. M.Tr.(Han) (Dandim 1426/Tkl) dan dihadiri 60 orang Anggota Kodim 1426/Tkl dan Anggota Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 1426/Tkl, Kamis (01/10/2020).

Dalam amanatnya Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si. M.Tr. (Han) (Dandim 1426/Tkl) mengatakan.

” Marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Besar, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan Acara Korp Raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama TMT 1-10-2020.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan, atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian, sesuai dengan tanggung jawab Yang diembannya sebagai prajurit, Lebih dari itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang harus dapat dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat digunakan sebagai wahana introspeksi diri, agar diperoleh kesadaran yang mendalam untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi.

“Kenaikan pangkat juga merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit, namun untuk mendapatkan kenaikan pangkat seperti ini harus diperjuangkan dengan memenuhi tuntutan tugas sesuai persyaratan yang ada, antara Iain harus memenuhi persyaratan secara administrasi maupun kesemaptaan yang telah ditetapkan. Penilaian atasan terhadap sikap dan perilaku sehari-hari serta prestasi kerja yang ditunjukkan bagi para personal yang akan di usulkan untuk kenaikan pangkat juga menjadi pertimbangan, sehingga kenaikan pangkat ini benar-benar merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi, serta prestasi kerja yang telah ditunjukkan oleh para personeI yang bersangkutan, dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Ingat bahwa semakin tinggi pangkat yang dianugerahkan kepada kita maka beban dan tanggung jawab juga akan menjadi Iebih berat, sehingga tuntutan perubahan sikap dan perilaku serta peningkatan kinerja menjadi harapan kita semua khususnya TNI AD. “harap Dandim ”

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1426/Takalar mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat beserta keluarganya, semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi pemicu dalam meningkatkan motivasi kerja yang Iebih baik, pada saat ini dan kedepan serta dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Laporan: Humas Kodim 1426/Takalar
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed