oleh

200 KK di Bontokadatto Polsel Dapat BSB-PKH Dari Kemensos

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Sebanyak 200 kepala keluarga (KK) di kelurahan Bontokadatto kecamatan Polongbangkeng Selatan mendapat Bantuan Sosial Beras (BSB) Program Keluarga Harapan (PKH) dari kementerian sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).

Penyaluran bantuan tersebut berlangsung di kantor kelurahan Bontokadatto, dan secara simbolis diberikan oleh Lurah Bontokadatto Mahmud, SE, pada Selasa (29/09/2020).

Lurah Bontokadatto Mahmud, SE menyampaikan bahwa untuk penerima bantuan BSB-PKH itu sebanyak 200 KK, dimana setiap penerima diberikan bantuan berupa beras 30 kilogram untuk jatah dua bulan. Terhitung bulan Agustus dan September.

“Kami berharap di Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial, agar BSB ini setiap bulan dapat dikucurkan karena ini sangat membantu keberlangsungan hidup masyarakat dimasa pandemi sekarang,” harap Mahmud.

Sementara itu, salah satu penerima BSB-PKH Dg Tayu mengucapkan banyak terima kasih ke Pemerintah khususnya pemerintah Kelurahan Bontokadatto, karena ada bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Besar harapan kami, bantuan ini dapat terus berkelanjutan,” harap Dg Tayu.

Hadir pada kegiatan itu, Babinsa Bontokadatto Sertu Ilyas, Bhabinkamtibmas Bripka Yusri, pendamping PKH Polsel Sukman Sanre, dan para staf kelurahan Bontokadatto.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed