oleh

42 WARGA TERJARING OPERASI YUSTISI, KARENA TIDAK PAKAI MASKER

Topikterkini.Com. Buol – Tim gabungan satgas ops yustisi hari ke-2 dalam penindakan pelanggar Protkes menjaring 42 warga karena tidak menggunakan masker yang di gelar pada 3 tempat cek point, Jum’at(02/10/2020)

Kegiatan ops yustisi tersebut dilaksanakan dalam rangka penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan covid -19 bertempat di cek poin yang tersebar disekitar Kota buol antara lain cek point 1 di perempatan Mesjid Al- Ikhlas, cek point 2 di simpang tiga kuburan Raja dan cek point 3 di simpang kampung bugis yang terdiri dari personil gabungan Polres Buol, Tni, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, dan Relawan covid-19.

“Kabag Ops AKP Jos CH. Lawani mengatakan dari hasil operasi yustisi yang dilakukan pada hari ini terdapat 42 warga yang terjaring razia oleh Satgas Ops Yustisi yang tidak mematuhi protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker”, ucapnya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., ditempat terpisah mengatakan bahwa sanksi yang diberikan oleh petugas gabungan pada saat terjaring yaitu berupa teguran lisan, pencatatan identitas pelanggar serta memberikan edukasi. Bila orang yang sama masih melakukan pelanggaran dengan tidak menerapkan protkes maka sanksinya dapat kami tingkatkan menjadi kerja sosial dan denda, Jelasnya.( Humas Polres Buol)

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed