oleh

BHAYANGKARI CABANG BUOL SISIKAN GAJI SUAMI UNTUK BERBAGI

Topikterkini.Com.Buol – Indahnya berbagi, Bhayangkari Cabang Buol dengan menyisihkan sebagian gaji suami dengan cara berbagi kepada sesama di tengah wabah covid-19 yang di kemas dalam Jum’at berkah dengan memberikan makanan siap saji kepada warga di seputaran Kecamatan Biau, Jum’at(02/10/2020)

Kegiatan Jum’at berkah tersebut merupakan program Bhayangkari Cabang Buol yang akan menjadi rutinitas dalam berbagi kepada sesama, dengan menyapa warga yang sedang beraktivitas dengan memberikan makanan yang sudah dikemas dalam dos.

Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno. HW, mengatakan Pembagian makanan siap saji tersebut kami serahkan secara simbolis melalui Waka Polres Buol Kompol Johnni Bolang, S.Sos., M.H., yang di dampingi oleh Kapospol Lakea IPDA Meidi Taroreh bersama personil untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan, dengan membagikannya secara langsung kepada warga yang sedang beraktivitas di sekitaran kecamatan Biau Kabupaten Buol, dana yang dipakai untuk berbagi tersebut merupakan inisiatif para ibu-ibu Bhayangkari dengan cara menyisihkan sebagian gaji dari para suami-suaminya untuk membantu warga yang membutuhkan ditengah wabah covid-19.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengatakan semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah dan menjadi lahan amal ibadah bagi kita semua, ucapnya.( Humas Polres Buol)

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed