oleh

Bupati Jeneponto pantau progres realokasi pedagang pasar Karisa

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Di awal minggu pertama bulan Oktober ini Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar melakukan kunjungan ke tempat realokasi pedagang pasar karisa turatea jumat 2 Oktober 2020.

Bupati Jeneponto iksan iskandar menekankan bahwa proses realokasi harus rampung pekan ini, kita ingin setiap pedagang memperoleh tempat sesuai dengan data yang sudah ada dan tidak ada penambahan data lagi yang dapat membuat kisruh situasi, semua harus berjalan dengan baik ungkap bupati dua periode tersebut.

OPD yang menangani jangan ada yang coba bermain, semua harus terkordinasi dan terkendali dalam tim yang di ketua wakil bupati Tutupnya.

Di tempat yang sama kepala bagian Humas dan protokol pemda jeneponto Mustaufiq mengamini bahwa bapak bupati terus memantau dan memonitor progres realokasi pedagang pasar, dan beliau meminta agar Pol PP, Dishub, Perindag, di bantu TNI dan polres untuk mengawal dan bersinergi dalam proses realokasi tutup mustaufiq.

Pada pemantauan tersebut turut hadir Wakil Bupati, Dandim 1425, pihak perwakilan pedagang pasar, dan kepala Bagian Humas protokol pemda.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed