oleh

Lepas Personel BKO, Kapolres Sinjai Langsung Bagikan Uang Saku

TOPIKTERKINI.COM – SINJAI | Personel Polres Sinjai diperbantukan untuk membantu Polres Bulukumba dalam pengamanan aksi unjuk rasa. Dan sebelum pemberangkatan terlebih dilakukan apel pengecekan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Amran, bertempat didepan lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai. Kamis pagi (08/10/2020).

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan bahwa hari ini personel Polres Sinjai berjumlah 28 personel diperbantukan ke Polres Bulukumba untuk membantu Pam aksi unjuk rasa. Olehnya itu, personel yang ditunjuk sesuai surat perintah Kapolres Sinjai agar betul-betul melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dalam pelaksanaan tugas agar para personel BKO menjaga kekompakan, jaga kesehatan dan saling peduli serta utamakan keselamatan, Ujarnya.

Sebelum pemberangkatan, Kapolres Sinjai langsung membagikan-bagikan uang saku kepada masing-masing personel BKO. Dan menyampaikan bahwa, Sebelum melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Kabupaten Bulukumba seluruh personel BKO yang terdiri dari personel gabungan harus melihat status wilayah, kondisi dan tindakan yang harus dilakukan.

“Jangan bertindak sendiri-sendiri, namun kelompok, dalam bertindak agar sesuai dengan SOP pengamanan aksi unjuk rasa. Dan perwira pengendali agar betul- betul mengendalikan personel dilapangan, Utamakan keselamatan dalam tugas. Harapnya.

Polres Sinjai mengirim 28 personil yaitu 1 Perwira Iptu Jamaluddin dan 27 Bintara gabungan dari Satuan Sabhara dan Satuan fungsi lainnya serta perwakilan Polsek jajaran Polres Sinjai.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed