oleh

Ribuan masa banjiri Gedung DPRD kota binjai, Tolak Omnibus Law

TOPIKTERKINI-BINJAI-Ribuan masa dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) banjiri kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota binjai (9/10) Tolak Omnibus Law. Sabtu 10/10/2020

Dari pantaua awak media ribuan Mahasiswa dari STAI binjai turun menyampaikan aspirasi mereka untuk menolak UU Cipta kerja karena terkesan beberapa poin undang-undang didalamnya diduga tidak pro rakyat khususnya untuk para buruh dan karyawan.

Foto : Anggota DPRD kota binjai dengan Wartawan Topikterkini saat di Tengah-tengah Aksi demo mahasiswa di Gedung DPRD

Hal ini ditangapi salah satu Anggota DPRD binjai saat menangapi Aspirasi mahasiswa menyatakan, ” Kami sebagai anggota DPRD akan menindak lanjuti apa yang menjadi aspirasi mahasiswa saat ini, intinya kami ini bukan bos tapi kami berada disini untuk menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat”, Ucap Salah satu Anggota DPRD dari partai PKS menangapi Aspirasi demo mahasiswa itu.

Kegiatan Aksi demo mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) digedung kantor DPRD binjai tepatnya dijalan Tengku Amir Hamzah no 282, Nangka kecamatan Binjai Utara kota Binjai berjalan dengan lancar dan damai.
(Arifin L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed