oleh

Kapolres Buol Hadiri Upacara HUTDA Kabupaten Buol Ke – 21

Topikterkini.com.Buol Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., bersama Forkopimda Kabupaten Buol menghadiri Upacara Dirgahayu Kabupaten Buol Ke – 21 di Kantor Badan Pengelola Asset dan Keuangan Daerah (BPKAD) Kabupaten Buol, Senin(12/10/2020).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Buol dr. H. Amirudin Rauf, S.Pog, Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos., M.Si, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., Dandim 1305 BT Letkol Farid Yudis. P., Danlanal Letkol Bayu Dwi. W., Pabung Kodim 1305 Mayor Inf. Jefrry Mamonto, Asisten 1 Kabupaten Buol Suwondo, Kepala Kejaksaan Negeri Buol dan tamu undangan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Upacara HUTDA Kabupaten Buol di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan sejarah Kabupaten Buol serta keberhasilan – keberhasilan yang telah diraih oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Buol di era kepemimpinan Bupati Buol dr. H. Amirudin Rauf, Sp.Og.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Kepolisian Resor Buol mengucapkan selamat hari jadi ke 21 Kabupaten Buol, “Wujudkan Buol Produktif ditengah Pandemi Covid-19”,ujar Kapolres.

Kapolres Buol berharap di usia ke 21 ini, Kabupaten Buol yang telah mendapatkan berbagai prestasi baik dalam penanganan covid-19 dan pengelolaan keuangan daerah berdasarkan hasil evaluasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan predikat terbaik peringkat ke-2 dari 13 Kabupaten dan 1 Kota di Sulawesi Tengah,dan rangking ke 82 kabupaten/Kota secara nasional sehingga kedepan Kabupaten Buol menjadi profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima serta bersama – sama dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masyarakat yang aman dan tertib pasti akan terwujud tatananan sosial masyarakat Buol yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera ,sehingga menjadikan Kabupaten Buol yang bermartabat.”Pungkas Kapolres.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed