oleh

Muliadin Salenda optimis pasangan RIDA Menang di Kecamatan Wakorumba

TOPIKTERKINI.COM – BUTUR | Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tahun 2020 di tengah pandemik covid-19 makin dekat makin seruh,semua paslon adu program dihadapan masyarakat setiap melakukan kampanye terbatas sesuai protokol kesehatan yang ada Demi ke majuan suatuh wilayahnya,senin,12/10/2020

Pilkada serentak pada tahun 2020 yang dilakukan beberapa daerah/kota se indonesia,ada hal sangat jau berbeda di bandingkan dengan pilkada tahun tahun sebelumnya.
menariknya pada pilkada tahun ini pada kampanye paslon, yg telah ditentukan masing-masing figur disetiap wilayah dan beberapa desa hanya bisah melaksanakan kampanye terbatas.

Kemudian,Kabupaten Buton Utara adalah bagiaan Salah Satu Daerah yang akan melaksanakan pemilihan kepala Daerah serentak tahun 2020 di tengah wabah COVID-19.

Pilkada Butur tahun 2020 hari ini,terdiri dari 3 pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati (III figur).
Figur Pertama dengan

Nomor Urut 1 (SATU) Ada pada pasangan
Drs.H.Muh.Ridwan Zakaria M.si-Ahali SH.MH.(RIDA)
Dengan partai Pengusung PAN,GOLKAR,dan DEMOKRAT.

Nomor Urut 2(Dua) Ada pada Pasangan
Muh.Aswadi Adam ST- Drs Fahrul Muhammad, M.Si(ASRUL)
Dengan Partai Pengusung
PKB,Gerindra,PKS,dan PKPI

Nomor Urut 3(tiga) Ada pada pasangan
Drs.H.Abu Hasan M.pd-Suhuzu SH.
Dengan di usung Partai PDIP(AHS)

Ketiga cakada Buton Utara hari ini tengah melakukan kampanye atau pertemuan terbatas dari Ke Desa-Desa di kabupaten Buton utara hari ini.

Di Kecamatan Wakorumba Utara.
Pasangan Calon Bupati Buton Utara,dengan akronim RIDA,pada hari senin tanggal 12/10/2020,Telah Melakukan pertemuan atau kampanye terbatas di Tiga Desa,yaitu Desa Lasiwa,Desa Laea,dan Desa MataLagi.

Didalam Pertemuan terbatas,
Pasangan RIDA Menyampaikan Beberapa program yang cemerlang dan luar biasa,di tiga Desa tersebut khususnya Kecamatan wakorumba
demi ke majuan Buton Utara,dan untuk kesejatraan masyarakat.
Program yang cemerlang Dan Luar Biasa bagi masyarakat setempat yaitu
Pembukaan Lapangan Kerja,Peningkatan infrastruktur jalan yang menghubungkan Kec.wakorumba dan kec.kulisusu utara.dan telkomunikasi dalam hal ini jaringan.

Pak Muliadin Salenda,
menyampaikan Orasi politik Singkatnya pada kampanye terbatas di tengah masyarakat dari tiga Desa Titik kampanye Pasangan RIDA,senin,12/10/2020

Dalam Orasi Politik nya,Beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di kecamatan wakurumba,agar Memilih Pemimpi yang benar-benar ingin Melihat Rayatnya,dan ingin membangun Buton utara kedepan lebih baik dan maju.dan kalau kec.wakorumba kita tetap optimis menang.ucapnya.

Lanjut, Pak ketua Partai Demokrat DPD Butur.saya ingin sampaikan kepada masyarakat,Bahwah,sudah II kali di laksanakan pilkada Butur Kecamatan wakurumba pak Ridwan Zakaria selalu menjadi pemenang Nya.dan ketika Allah Meridhoi. Kita bukan hanya menang di kecamatan wakurumba Saja tetapi kita menang juga di kecamatan lain nya,dan kita akan menjadi Pemenang pada 9 Desember 2020 Mendatang

Laporan: Jean Arsyad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed