oleh

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI Makassar Menerima Kunjungan Silaturahmi Raja Gowa Ke – XXXVIII

TOPIKTERKINI.COM, MAKASSAR — Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima kunjungan Raja Gowa Ke-38 Andi Kumala Idjo Dg Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III beserta rombongan dalam rangka kunjungan Silaturahmi.

Danlantamal VI Makassar menyambut baik kehadiran Raja Gowa dan rombongan sekaligus menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Raja Gowa Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang parang Batara Gowa III beserta rombongan yang telah berkunjung silaturahmi ke Mako Lantamal VI Makassar. ( Kamis,15/10/2020 ).

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal VI menggambarkan secara umum situasi dan kondisi wilayah Mako Lantamal VI Makassar saat ini dan juga memperkenalkan Para Pejabat Lantamal VI.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Raja Gowa yang didampingi Ketua Lembaga Adat Kerajaan Tallo H.Abd Haris Karaeng Bonto beserta perangkatnya,Sekretaris Lembaga Adat Kerajaan Gowa Andi Patarai Patta Lolo,Andi Arfandi Karaeng Bungayya dalam penyampaiannya mengatakan kedatangan ke Mako Lantamal VI dalam rangka silaturahmi kepada Danlantamal VI , sekaligus meningkatkan hubungan yang telah baik selama ini.

“Kunjungan kami ke Mako Lantamal VI ini selain untuk silaturahmi sekaligus perkenalan dan sekaligus meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, ” jelas Raja Gowa.

Penulis : Andi Arfan Idjo
Editor   : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed