oleh

Tabrakan Maut di Bantaeng, Tewaskan Pengendara Bermotor

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di jalan poros utama (Jalan Nasional), Kelurahan Bonto Lebang Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng. Lakalantas yang melibatkan sepeda motor versus mobil ini mengakibatkan pengendara Motor tewas di TKP.

Lakalantas itu terjadi tepatnya di depan kantor Camat Bissappu, Senin malam (19/10). Beberapa sumber di TKP mengaku, sekira pukul 20.30 Wita. mereka mendengar benturan keras dan dentuman saat terjadi tabrakan. “Saya kaget saat mendengar suara dentuman, seperti ada ledakan”, ujar S Rahman.

Tidak ada yang tahu pasti kronologisnya karena tidak ada warga di sekitar TKP menyaksikan detik-detik terjadinya kecelakaan tersebut.

Sebuah sumber menyebutkan, korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega Nomor Polisi DD 3038 OT, yang datang dari arah timur ke arah barat dan dari arah berlawanan sebuah mobil jenis Ertiga nomor Polisi DD 1453 XM melaju dengan kecepatan sehingga kecelakaan maut tak terelakkan, “dia (korban,Red) baru saja menghadiri hajatan pesta perkawinan di Desa Papan Loe, Kecamatan Pa’jukukang”, ucap sumber yang tak ingin namanya disebut.

Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Badrus Zaman melalui ponselnya, Selasa siang (20/10) membenarkan, “Lakalantas didepan kantor Kecamatan Bissappu semalam mengakibatkan pengendara motor meninggal ditempat” ungkap Badrus.

Dari hasil olah TKP lanjut Badrus mobil jenis Ertiga warna silver yang melaju dari arah barat ke Timur mengambil jalan lebih kekanan (melewati garis tengah jalan) akibatnya mobil yang dikendarai Bahtiar tak dapat menghindari kecelakaan tersebut, tambah Kasat.

Dari data yang diterima, korban diketahui bernama Abd Azis bin Saing (40), warga Campagaloe, Kelurahan Bonto Jaya, Kecamatan Bissappu. Sedangkan pengendara mobil diketahui bernama Bahtiar warga Desa Morowa, Kecamatan Sinoa.

Kasat juga mengungkapkan, pengemudi mobil atas nama Bahtiar, sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan di Mapolres bersama barang bukti berupa satu unit mobil dan satu unit motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed